Polres Gowa, Sambut HPN Ke-74

WBN, Gowa, Sulsel – Untuk memperingati Hari Pers National (HPN) ke-74 jajaran Polres Gowa menggelar acara santap siang bersama para Jurnalis di sebuah rumah makan di Jl. Sultan Hasanuddin Kab Gowa pada Minggu Siang (09/02).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari cabang Gowa Ny Hana Boy Samola, kasubag humas dan para kasi humas jajaran Polres Gowa.

Mengawali kegiatan Kapolres Gowa dihadapan para Jurnalis dan anggota Humas berpesan agar, kemitraan yang telah dijalin selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Selain itu saya berharap mari kita berikan edukasi kepada masyarakat melalui pemberitaan yang positif sesuai kode etik jurnalis, perangi berita hoax yang dapat memecah persatuan bangsa dan mari kita bangun Kabupaten Gowa agar semakin maju, demikian cuplikan sambutan AKBP Boy Samola dihadapan awak media.

Pasca memberi sambutan dilanjutkan dengan makan siang bersama dan pemotongan kue ulang tahun berukuran besar kemudian, Kapolres Gowa serta Ketua Bhayangkari memotong kue kemudian diserahkan kepada perwakilan awak media.

Hal yang menarik dalam kegiatan ulang tahun hari Pers tahun ini di mana, Duta Narkoba Indonesia yang telah berada di Kabupaten Gowa kurang lebih dua hari ikut memeriahkan acara dengan mengiringi lagu selamat ulang tahun menggunakan dua buah gitar akustik.

Dengan penuh semangat Kapolres Gowa dan Ketua Bhayangkari dan para jurnalis sontak bernyanyi bersama dengan penuh suka cita.

Saya bersyukur bisa bersama para jurnalis di kabupaten Gowa di hari Pers ke-74 tahun ini semoga, kemitraan antara awak media dan Polres Gowa terus terjalin,” pungkas Boy.

Heriyanto|™ ndr@