Basarnas Tanah Bumbu, KotaBaru Stop Pencarian Dihari 7 Orang Hilang

WBN, Tanah Bumbu – Anggota pekerja Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM)”Karya Bersama”Pelabuhan tanah bumbu, bernama, Imam Safi,i.39.tahun, warga desa sejahtera RT.14/004.Gg.H.Usman, kecamatan Simpang empat, tanah bumbu.

Jabatan sebagai juru masak diduga jatuh dari kapal Zahab Jahan, Chattogram, IM. 09217682, pada hari Sabtu 11.Juli 2020.

Saat melakukan aktivitas bongkar muat batu bara dilepas pantai Bunati, tanah bumbu.Sampai hari ketujuh belum juga ditemukan.

 

Dihari ketujuh Tim Basarnas tanah bumbu, kotabaru.Sabtu tanggal.18.juli 2020.dalam pencarian, mengikut sertakan saudara korban.

 

Mandor kerja, Selamet, yang ikut Dalam pencarian dari hari pertama

Sampai hari ketujuh, korban belum

Ditemukan. Katanyanya. Senin.

(20/7)

 

Dan waktu pencarian tidak diperpanjang, atas kesepakatan Tim Basarnas tanah bumbu,Kotabaru dan keluarga saudara korban.

Tim Basarnas tanah bumbu, kotabaru walaupun waktu pencarian korban tidak diperpanjang tetap memantau dan meminta bantuan kepada warga yang tinggal di pesisir pantai Bunati dan sekitarnya, juga nelayan yang sedang melakukan aktivitas dilaut.

Bila menemukan korban, dapat membantu menghubungi Tim Basarnas tanah bumbu, kotabaru.

Keluarga saudara korban tidak meminta perpanjangan waktu pencarian dan menuruti apa hasil keputusan Tim Basarnas tanah bumbu, kotabaru.

Mengucapkan terima kasih kepada Tim Basarnas tanah bumbu, kotabaru dan semua pihak yang sudah berusaha maksimal melakukan tugasnya.

 

Namun masih berharap, semoga korban ditemukan dalam bentuk apapun, Katanya.

 

 

Ketua Koperasi Tenaga Bongkar muat

 

(TKBM)”Karya Barsama”, pelabuhan Tanah bumbu, Safaruddin, melalui Sekretaris, M.Syahdan Banna, sementara ini belum bisa memberikan komentar      Sebelum mendapatkan surat laporanr resmi dari dari Tim Basarnas tanah bumbu,kotabaru.

 

Cambong Ogi | redpel ndra