Karang Taruna Desa Sipak Bekerja Sama Dengan Az-zikra Giat Sosial Khitanan Masal

WBN, BOGOR, JABAR – Karang taruna desa sipak, bekerja sama dengan az-zikra menggelar giat sosial khitanan masal dengan jumlah 100 peserta dari 16 desa sekecamatan jasinga. Acara tersebut di hadiri beberapa kalangan dari muspika dan yang lainnya. Sabtu (07/03) lalu.

Dalam sambutanya, Cepi Krisna wangsa yang biasa di sebut Jaro Cepi selaku kepala desa mengungkapkan “sungguh sangat luar biasa dengan hadirnya karang taruna yang di motori anak-anak muda ini. atas semua ini, secara pribadi dan selaku kepala desa mungucapkan banyak terima kasih kepada anak-anak muda yang sungguh luar biasa dan tak lupa kepada Az-zikra saya ucapkan banyak terima kasih”. Ujarnya.

Acara tersebut di hadiri ketua karang taruna kabupatan bogor irfan darajat. Dalam sambutannya, ketua karang taruna kabupaten yang biasa di panggil kang irfan mengungkapkan “selamat kepada karang taruna desa sipak yang telah berhasil menempatkan diri di tengah-tengah masyarakat melalui acara ini, dan latak jadi percontohan buat karang taruna di desa desa lain.” pungkasnya.

Di sisi lain, hadir pula sekwil karang taruna kabupaten Alvian fahlevi yang turut menyampaikan pesan dan kesan atas terselenggaranya acara ini.

Alvian menyampaikan, “hebat katar sipak, yang terbilang muda kehadirannya tapi sudah mampu membuat gebrakan yang menginsipratip kami, hususnya karang taruna kabupaten wilayah 5. ( didin | redpel ndra )