Jelang Hari Raya Idul Fitri, Redaksi WBN Sulsel Terus Lakukan Aksi Peduli

Makassar,- Jelang hari Raya Idul Fitri 1441 H, kembali Redaksi WBN (Warisan Budaya Nusantara) Wilayah Sul Sel bagikan beras dan juga minuman ke kaum dhuafa yang ada di sekitar Jalan Veteran Selatan dan Jalan Mongisidi Baru Kota Makassar pada Jum’at,(22/05/2020).

Dengan kehadiran tim WBN Sul Sel di wilayah mereka, masyarakat sangatlah gembira karena dalam meringankan kebutuhan di hari raya Idul Fitri 1441 H.

Didampingi tokoh masyarakat setempat tim redaksi WBN tidak mendapat hambatan saat membagikan ke warga tersebut, dan prosesnya secara tertib dan lancar.

Pembagian tersebut diwakili langsung oleh Sekwil WBN Sulsel Wahab Muhammad, dan antusias masyarakat serta tokoh masyarakat yang juga berterimakasih kepada Redaksi WBN akan hal Peduli Sosial yang terus diberikan kepada kaum Dhuafa.

“Terimakasih kepada Media WBN akan aksi Sosial peduli ke masyarakat hingga saat ini menjelang Idul Fitri terus berbuat untuk masyarakat dan kaum dhuafa”,jelas Imran salah satu warga yang ikut dalam pembagian tersebut.

Ditempat yang terpisah Korwil WBN Sulsel juga menambahkan,”Alhamdulillah apa yang dilakukan Sekwil WBN adalah langkah positif untuk WBN Sulsel, dimana bukan cuma mengabarkan peristiwa, namun juga mampu dalam Aksi Sosial”,jelas Herman

Reporter @wàhab