Anggota DPR-RI Akan Wakafkan Tanah Untuk Korban Covid-19

 

WBN, INDRAMAYU– Anggota DPR -RI Jawa Barat 8 H. Dedi Wahidi, S.Pd dari Fraksi PKB akan wakafkan tanah seluas 140 m2 untuk korban Covid-19 Di indramayu.(19/4)

Ditengah pandemi Virus Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia,Membuat banyak orang merasa prihatin dan ingin berbagi kepedulian untuk kemanusiaan.

Salah satunya yang ingin berperan aktif Adalah Anggota DPR-RI dari partai PKB H. Dedi WAHIDI, S.Pd.

 

Dedi Wahidi bersama NU dan PKB Indramayu membagikan ribuan masker gratis kepada masyarakat,Acara yang di gelar di depan Kampus Hijau Kaplongan Indramayu mendapat respon baik oleh masyarakat dan pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan diawali dengan penyerahan masker secara simbolis dari H Dedi Wahidi kepada para kader NU dan PKB Kemudian dilanjutkan dengan pembagian kepada masyarakat dan para pengguna jalan. Bukan hanya membagikan masker, H Dedi Wahidi memberikan edukasi pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri dan lingkungan sekitar,Mencuci tangan setelah beraktifitas serta Dedi Wahidi pun langsung memakaikan masker kepada warga yang belum memakai masker. “Hari ini kita bagikan masker kepada masyarakat,Karena salah satu cara untuk mencegah penularan Covid-19 adalah dengan memakai masker dan akan kami bagikan ke seluruh indramayu secara bertahap ke setiap wilayah pelosok indramayu.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk disiplin memakai masker dan menjaga kesehatan diri sendiri dan menjaga kebersihan di lingkungan sekitar serta mengikuti himbauan pemerintah “.

 

Dalam pernyataannya, H Dedi Wahidi mengatakan ” Saya akan mewakafkan tanah seluas 140 m2 bilamana di indramayu ada korban Covid-19 yang tidak di terima di makamkan di pemakaman umum,Ini adalah upaya gotong royong kemanusiaan.Ini wujud kepedulian saya terhadap keadaan yang terjadi sekarang,

Ini adalah bagian dari permasalahan masyarakat dan saya hadir untuk masyarakat karena saya di pilih oleh masyarakat ” tegasnya.

 

Hal inilah yang membuat masyarakat indramayu merasa bahagia karena semua berjibaku bersama melawan Covid-19 secara bergotong royong untuk kemanusiaan. Reporter ( Cp.Enjoy |redpel ndra )