Streaming Istana Negara HUT Bayangkara-74 Dan Siaga Polres Ngada Flores NTT

WBN NTT │Peringatan Hari Ulang Tahun Bayangkara ke 74 (1/7/2020) di tengah Pendemi Covid-19 Coronavirus Tahun 2020 yang digelar secara virtual atau live streaming berlangsung khikmad oleh seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia dengan Inspektur Upacara, Presiden Jokowidodo, disiarkan langsung dari Istana Negara.

Di Pulau Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kapolres Ngada AKBP. Rio Cahyowidi,S.I.K.,M.I.K didampingi Bupati Ngada, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Negeri Ngada, Kepala Kejaksaan Negeri Ngada, Dandim 1625 Ngada Flores, jaannya peringatan HUT Bayangkara-74 yang digelar secara virtual berjalan aman, tertib dan lancar.

Usai upacara kenegaraan HUT Bayangkara, Kapolres Ngada AKBP. Rio Cahyowidi,S.I.K.,M.I.K memberikan himbauan dan ajakan kepada seluruh jajaran Anggota Polres Ngada untuk terus meningkatkan kinerja pelayanan Polres Ngada dalam multi sektor kehidupan berbangsa, sesuai fondasi dan tuntuan tugas kerja dan kinerja Anggota Polri.

Kapolres Ngada juga berpesan kepada seluruh Anggota Polri Kabupaten Ngada memastikan kesiapsiagaan Anggota Polri dalam memacu peningkatan prestasi Polres Ngada dari waktu ke waktu.

WBN │Aurel Do’o│Redpel-Indra

Saksikan tayangan video HUT Bayangkara-74, Polres Ngada, Flores, NTT, dibawah ini !