Positif Covid-19, Ini Suara Wawancara Wakil Ketua DPRD Ngada Petrus Ngabi

WBN │Dikabartkan salah satu Anggota DPRD Kabupaten Ngada, Flores, NTT positif terjangkit Covid-19 dan dirawat medis Rumah Sakit Siloam, Surabaya.

Rangkuman wawancara media ini tanggal 16 Agustus 2020 via sambungan telepon dengan pasien, kondisi perkembangan kesehatan Pasien yang diketahui sebagai Wakil Ketua DPRD Ngada, Petrus Ngabi, cukup membaik dibanding kondisi sebelumnya.

Petrus Ngabi yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Ngada melalui sambungan telepon menceriterakan dirinya sedang dirawat di RS Siloam Surabaya dan tengah menunggu hasil perkembangan Swab lanjutan pihak RS Siloam Surabaya yang akan segera dikeluarkan dalam waktu dekat.

“Awal saya dinyatakan positif Covid-19 dari Uji Swab Rumah Sakit ERZ Surabaya. Dari situ saya langsung melakukan karantina mandiri di Hotel, selanjutnya saya memilih Rumah Sakit Siloam Surabaya untuk pengobatan, penanganan dan pemulihan medis. Kondisi saya saat ini lumayan membaik dibanding sebelumnya. Dari hasil perkembangan medis, keadaan saya semakin membaik, saat ini saya menunggu hasil Swab RS siloam yang akan segera keluar dalam satu atau dua hari kedepan. Saya minta doa dan dukungan untuk kesembuhan dan pemulihan kesehatan”, ungkap Petrus Ngabi.

Ikuti petikan audio wawancara sambungan telepon redaksi WBN NTT bersama Wakil Ketua DPRD Ngada, Petrus Ngabi yang tengah dirawat di RS Siloam, Surabaya.

 

Tim WBN NTT Redpel Aurel – Indra