Muhamad Sholihin, Resmi Maju Di Kompetisi Pilkada Indramayu 2020

 

WBN, INDRAMAYU – Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Resmi memberikan surat Rekomendasi kepada pasangan Mohamad Sholihin, S.Sos dan Calon Wakil Bupati, dr. Ratnawati, M.K.K.K.

Untuk maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Indramayu di Pilkada 9 desember 2020. ( 2/9)

 

Perjalanan panjang yang telah di lakukan oleh Muhamad Sholihin akhirnya membuahkan hasil.

Muhamad Sholihin sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Kab. Indramayu juga sebagai Wakil Ketua DPRD kab. Indramayu telah resmi mendapatkan Surat rekomendasi dari DPP PKB

Hal itu berdasarkan keputusan DPP PKB Nomor : 3930/DPP/01/IX/2020.

Surat Rekomendasi yang telah di tanda tangani oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaemin Iskandar tersebut menyebutkan tentang pengesahan Pasangan Muhamad Sholihin dan Ratnawati maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati saat pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

 

Muhamad Sholihin Mengatakan ” Ini adalah amanah yang di berikan oleh partai untuk saya maju sebagai calon bupati dan di dampingi Dr Ratnawati sebagai calon wakil bupati di pilkada 9 desember 2020 mendatang. Keberlangsungan perjuangan bersama Ratnawati sebagai kader terbaik dari partai Demokrat ini adalah derap langkah untuk perubahan Indramayu lebih baik dan semoga perjuangan kami untuk perubahan indramayu lebih baik dapat terwujud dan semoga pasangan ” SHOLAWAT ” Sholihin – Ratnawati dapat menjadi harapan masyarakat Indramayu untuk menginginkan perubahan di Indramayu.

Terima kasih atas dukungan dari seluruh kalangan dan semua pihak serta parpol yang masih solid di koalisi perubahan yaitu PKS,Hanura,Perindo dan PAN yang telah berjuang sehingga sekarang saya mendapat amanah dari partai untuk maju sebagai calon bupati Indramayu.” Pungkasnya saat di hubungi awak media WBN via pesan Whatsaap

Reporter ( Cp.Enjoy ) | redpel ndra