Muscam PK Golkar Cikarang Utara, Dudi Iskandar Terpilih Aklamasi

 

WBN, KABUPATEN BEKASI – Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X Partai Golkar Kecamatan Cikarang Utara dilaksanakan di Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, pada Minggu (13/9/2020).

 

Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Cikarang Utara periode 2020-2025, Dudi Iskandar terpilih secara aklamasi setelah mendapat dukungan dari 11 Pengurus Desa (PD) Partai Golkar yang ada di Kecamatan Cikarang Utara.

 

Dudi, berkomitmen untuk meningkatkan prestasi dua kursi legislatif di Daerah Pemilihan (Dapil) VI meliputi Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karangbahagia.

aa

“Saya optimis perolehan kursi legislatif di Dapil VI kedepan bisa lebih dari dua kursi. Kami targetkan bisa tiga sampai lima kursi,” tutur Dudi.

 

Dudi mengaku Partai Golkar di Kecamatan Cikarang Utara sudah cukup baik, sehingga dirinya akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Ketua PK Partai Golkar Cikarang Utara sebelumnya, dr. Asep Surya Atmaja.

 

Dirinya juga siap mengakomodir aspirasi dari masyarakat, dimana saat ini Ketua Fraksi Partai Golkar dr. Asep Surya Atmaja merupakan legislator perwakilan dari Dapilnya.

 

“Saya akan lebih aktif merangkul para Ketua Pengurus Desa (PD) Partai Golkar. Saya punya program-program kedepan untuk melanjutkan perjuangan dari berbagai ketua sebelumnya,” tuturnya. (TN) | redpel ndra