Pemberian Cinderamata dari mata 30 Kapolsek Cihideung kota Tasikmalaya

WBN, Tasikmalaya – Perkumpulan Mata Tiga Puluh Indonesia melalui Ketua Umumnya Mulyana Rachman,SE memberikan sebuah Apresiasi kepada Kompol H.Zaenal Muttaqin yang Saat ini menjabat sebagai Kapolsek Cihideung Kota Tasik malaya.

Apresiasi yang diberikan adalah sebuah Piagam Penghargaan sebagai bentuk apresiasi Peekumpulan Mata Tigapuluh Indonesia yang mendapat Pembinaan daei Dirintel Polda Jabar Unit V saat Kompol Zaenal Menjabat sebagai Kepala Unit V Dirintelkam Polda Jabar.

“Sudah sepantasnya Kami Peekumpulan Mata Tigapuluh Indonesia memberikan sebuah Cindera mata Piagam Penghargaan ,karena selama ini kami memdapat ilmu dan pembinaan langsung dari beliau ” tutur Mulyana

Perkumpulan Mata Tigapuluh merupakan Perkumpulan yang terbentuk berawal dari Workshop/Pelatihan Jaringan Informasi yang dikemas Polda Jabar pada tahun 2018 ,dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang yang berasal dari kabupaten dan kota yg ada di Jawa Barat Jelas Mulyana.

Perkumpulan.Mata Tigapuluh sudah berbadan hukum Negara.
Didalam Organ perkumpulan Mata Tigapuluh berisi Beebagai unsur, ada pengusaha, ada Wartawan, ada Okp ,Ormas, Dari unsur Pemerintah ,Kejaksaan dan TNI Polri sebagai Pembinanya.

“Apresiasi ini diberikan atas dasar Dedikasi dan Loyaliry beliau selama menjadi Pembina Mata Tigapuluh” tutup Mulyana

Iwan Hendriawan. S.IP. | redpel ndra