Mayat Yang Hanyut di Maros Ternyata Warga Kabupaten Pangkep

Maros,WBN-Mayat yang ditemukan di Empang salah satu milik warga semula dikabarkan tanpa identitas dan tidak dikenali kini jenasahnya sudah dijemput oleh keluarga dan dibawah kerumah duka di kabupaten Pangkep.

Seperti yang diberitakan sebelumnya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki sempat menggegerkan warga Lingkungan Bontoa dan Suli-Suli Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros.(Senin,05/10/2020).

Keluarga korban mendapatkan informasi melalui media sosial Facebook salah satu warga yang sempat berada dilokasi penemuan, dari ciri-ciri korban serta pakaian yang dikenakan diyakini pihak keluarga bahwa itu adalah lelaki yaras.

Mendapat informasi bahwa korban telah dibawah kerumah sakit Salewangan Maros, pihak keluarga datang untuk mengecek langsung dan setibanya di kamar Jenazah keluarga memastikan bahwa korban tersebut benar kerabatnya lelaki Yaras sesuai dengan KTP yang dibawah serta pihak keluarga.

“Iye, benar itu Yaras keluargaku, sejak hari Sabtu natinggalkan kampung di Bungoro Pangkep, sempatji dilarang pergi tapi marah-marahji” ujar salah satu kerabat korban.

Lebih lanjut pihak keluarga meminta kepada aparat kepolisian untuk tidak melanjutkan penyelidikan serta tidak melakukan outopsi terhadap korban dan ingin segera membawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Kapolsek Lau AKP Sulaeman juga membenarkan bahwa pihak keluarga korban telah berada di Maros untuk menjemput Jenasah ke Rumah Duka.

“Iya benar korban sudah dikenali dan pihak keluarga meminta agar tidak dilakukan outopsi sehingga atas dasar kemanusiaan dan rekomendasi pihak rumah sakit sehingga kami meminta pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak menuntut dikemudian hari terkait proses penanganan hukumnya” jelas Kapolsek.

(Herman)