Ormas Manggala Berikan Bansos Korban Bencana Alam di Tasikmalaya 

 

WBN, Tasikmalaya – Bertempat di Sekretariat DPC Manggala Perumahan Cikunir Kec. Singaparna Kab. Tasikmalaya, telah dilaksanakan jumpa pers dengan Ibu Elis (Ketua DPC Manggala Kab. Tasikmalaya) terkait pemberian Bansos Dari Deninteldam III/Siliwangi bersama Ormas Manggala bagi Korban Bencana alam di wilayah Kab. Tasikmalaya. (06/11)

Beliau menyampaikan bahwa “Rencana pemberian Bansos kepada korban bencana alam di wilayah Kab. Tasikmalaya akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 9 November 2020 pukul 10.00 wib di beberapa titik, diantaranya daerah Kec. Sodong, Kec. Jatiwaras, Kec. Gunung Tanjung, Kec. Salawu, Kec. Sodong Hilir dan Kec. Bojong Gambir.

Adapun bansos yang akan diberikan berupa Beras, Mie instan, Sayuran-sayuran dan juga Kue-kue kering” . Untuk pendistribusian elis menjelaskan ” Bansos dari Ormas Manggala Bandung dilakukan pada hari Sabtu-minggu tanggal 07-08 November 2020 dan akan dikumpulkan di DPC Manggala Kab. Tasikmalaya. Sedangkan Pemberian bansos di 5 Kecamatan diwilayah Kab. Tasikmalaya akan dilakukan pada Hari Senin tanggal 9 November 2020, dikarenakan menunggu pendistribusian Bahan-bahan sembako dari DPP Ormas Manggala Bandung yang akan didistribusikan pada hari Sabtu-minggu tanggal 07-08 November 2020 diserahkan kepada DPC Manggala Kab. Tasikmalaya” ungkapnya.

Beliau juga menambahkan “Rencana pemberian Bansos menggunakan 5 unit kendaraan Pickup (mengangkut bansos) dan diberikan ke 5 kecamatan di wilayah Kab. Tasikmalaya oleh DPC Manggala Kab. Tasikmalaya “. Hari ini Sabtu, 7 nop 2020 sekitar pk. 15. 00 dilaksanakan penyerahan secara simbolis dari Ketua Garda DPP Manggala Garuda Putih Abdul Azis ke ketua DPC kab. Tasikmalaya Elis Lisnawati A.Ma.Pd. untuk didistribusikan ke daerah terdampak korban bencana alam di kab Tasikmalaya.

( Hidayat – biro Tasikmalaya).