Tak Menunggu Lama, Kapolsek Lau Turun di Empang Evakuasi Mayat Yang Mengambang

Maros,-Penemuan sesosok mayat laki-laki menggemparkan warga lingkungan Bontoa dan Suli-suli Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros. (Senin/05/10/2020 siang).
Dari keterangan salah satu warga bahwa sekitar pukul 11.00 wita mendapatkan informasi adanya sesosok mayat yang mengambang di tepi Empang milik Ahmad Daeng Sija kemudian dengan beberapa warga lainnya bergegas menuju lokasi.

Mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berumur 50 tahun tanpa surat identitas satupun yang melekat pada tubuhnya dan menggunakan sarung serta baju batik warna coklat dominan.
Saat tiba dilokasi tak satupun warga berani mengevakuasi mayat dan segera menghubungi pihak kepolisian, tidak menunggu lama aparat kepolisian dari Polsek Lau Maros tiba di tempat kejadian langsung mengevakuasi mayat ke atas bahu jalan.

Setiba dilokasi, aparat kepolisian dari Polsek Lau langsung mengevakuasi mayat tersebut.

Tidak menunggu lama, tanpa memperdulikan sepatunya basah, Kapolsek Lau AKP Sulaeman,SH dibantu anggotanya dan warga langsung mengangkat mayat tersebut dari tepi empang ke bahu jalan beton akses Suli-suli dan Kassi Jala.

Mayat langsung dimasukkan ke kantong mayat yang dibawa oleh personil Polsek Lau sambil menunggu mobil ambulance tiba.

Beberapa warga yang menyaksikan pada saat evakuasi mayat tidak satupun yang mengenali sosok korban sehingga diperkirakan adalah warga dari luar kampung Suli-suli maupun Kabupaten Maros.

(Herman)