dr.Zairullah Azhar Menepis Isu Yang Ditujuhkah Padanya Selama Ini

 

WBN, Tanah Bumbu, KALSEL – .dr.Zairulla Azhar menepis semua isu-isu yang ditujukan pada dirinya selama ini Kata Zairullah kalau selama ini ada.

Mengatakan kalau saya terpilih Nanti habis tanah orang saya gusur itu semua tidak benar yang benar kalau saya terpilih menjadi bupati dan wakil bupaten tanah bumbu priode 2021-2024 bersama M.rusli,Saya akan mengembalikan tanah masyarakat yang selama ini diambil oleh perusahaan

 

Dihadapan para pendukungnya dr.Zairullah di desa saring sungai binjai dan desa pakatellu tegas mengatakan akan memperbaiki semua permasalahan tanah yang ada di tanah bumbu,hak-hak masyarakat saya perjuankan katanya(6/11/20).

Ketua Tim pemenangan H.Sudiannor juga menepis isu tentang kesehatan yang juga ditujukan pada dirinya selama ini

Kata H.Sudiannor,Ada isu kalau saya menyetop pengobatan gratis dan itu semua tidak benar,karna pengobatan gratis masih berjalan sampai sekarang.Dan mulai besok senin saya pasang pengumuman dan nomor telpon saya supaya masyarakat muda menghubungi.

 

Calon bupati nomor urut 03 Zairullah Azhar ingin kembali menghidupkan pengajian diwilayah kaputen tanah bumbu seperti biasa , dan akan membangun tempat menghapal AQuran disetiap desa diseluruh kabupaten tanah bumbu dan gurunya nanti digajih oleh pemerintah daerah tanah bumbu katanya dihadapan para pendukung nya.

 

Di desa saring sungai binjai dan desa pakatellu Zairulla di sambut dengan meria oleh pendukungnya. Ditanya berapa persen masyarakat mendukung pasangan Zairulla-Rusli Serentak masyarakat berteriak 80 sampai 90 persen.

 

Asalasan masyarakat mendukung zairulla – M.Rusli,karna sudah tentu berpengalaman dan sudah terbukti

Kemampuanya memimpin tanah bumbu selama tujuh tahun , bahkan

Masyarakat sudah pernah menikmatinya.Seperti orang tua jompo , janda2 tua , pakir miskin dan anak yatim semuanya dikasih tiap bulan oleh pemerintah kabupaten tanah bumbu di waktu Zairullah jadi bupati pertama di tanah bumbu

 

Tidak salah kalau masyarakat bilang Zairullah adalah tokoh pembangunan tanah bumbu,dan sekaligus ayah dari ribuan anak yatim yang ada diistanan anak yatim terbesar di tanah bumbu ini

Reporter cambong ogi