Negara Perlu Orang Seberani Mantan Kapolda Jabar, Anton Untuk Hadapi Habib Rizieq

 

WBN, – Mengamati situasi pasca kedatangan Habib Rizieq Shihab, Yang bisa kita Saksikan bersama dengan Segala Ulah dan Gayanya, mulai dari Pengrusakan Fasiltas saat penjemputnya datang ke Bandara yang lalu. Penghinaan kepada sesama warga Bangsa Nikita Mirzani, Pelanggaran Protokoler Covid-19 saat Pernikahan Putrinya. Penghinaan kepada TNI dan Polri dan lain-lain. (16/11)

 

Dalam pesan singkat Via WhatsApp pribadinya yang diterima tim redaksi WBN, Walaupun sudah jelas Nyata Melanggar Hukum maupun Etika, tapi Seolah-olah Negara ini diam seribu bahasa tanpa reaksi Apapun. Terkesan Seakan Negara ini Tidak hadir dan Ketakutan. Banyak sudah Komentar yang disampaikan Masyarakat tentang Pembiaran dan Kesan Takutnya Negara ini kepada Habib Riziq. Dan sampai saat ini masih belum terlihat Sikap Negara terhadap Habib Rizieq dan Kelompoknya.

Melihat hal yang lalu, Kutipan link berita Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan tak Gentar Meski Habib Rizieq Memintanya Mundur

https://m.tribunnews.com/amp/regional/2017/01/18/kapolda-jabar-irjen-pol-anton-charliyan-tak-gentar-meski-habib-rizieq-memintanya-mundur

Sosok Mantan Kapolda JABAR Tahun 2017. Irjen H. Anton Charliyan dengan Gayanya yang Nyentrik Melawan Habib Riziq Sendirian. Maju terus Tanpa Rasa takut Sedikitpun. Bahkan Habib Rizieq ditantang habis-habisan. Dan Antonlah catat orang pertama di Era Jokowi yang  Berhasil Mematahkan dan Mentersangkakan Habib Riziq dengan Pasal Penghinaan kepada Pancasila.

 

Saat Wawancara Via WhatsApp, Mungkin saat ini Negara Perlu Orang Seberani Mantan Kapolda Jabar, Anton Untuk Hadapi Habib Riziq, menunggu dan terus Menunggu sikap tegas dari Para Aparat Keamanan, Penegak Hukum dan Pemerintah, jangan sampai wibawa Harga diri Bangsa dan Negara dinjak-injak oleh segelintir orang yang memang sengaja ingin mengacaukan Negara. Ujarnya dalam pesan singkatnya.

Tim Red