Anggota DPD RI Angelius Wake Kako Serah Bantuan Untuk Korban Bencana Erupsi Ile Lewotolok Lembata

WBN │ Anggota DPD RI, Angelius Wake Kako melalui staf khusus Yohanes Kare dan Agustinus B. G. Roma menyerahkan bantuan untuk korban bencana erupsi Gunung Ile Lewotolok Lembata kepada Pemerintah Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (06/12/2020).

Dilaporkan koresponden WBN, Eko dari Kabupaten Lembata (06/12/2020), bantuan Anggota DPD RI, Angelius Wake Kako diberikan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lembata di Kompleks Penampungan Korban Bencana di Kantor Bupati Lama Kabupaten Lembata dan di antar menuju Gudang Harnus.

Menurut staf ahli Bedi Roma, Anggota DPD RI yang akrab disapa Anjelo sebenaranya hadir langsung untuk menyerahkan bantuan kanusiaan ini, namun terkendalah tugas di Jakarta.

Pasalnya, direncanakan jika agenda kerja di Jakarta tuntas, Angelius Wake Kako akan hadir di Lembata guna memantau langsung kondisi korban bencana Erupsi Ile Lewotolok.

Rangkuman redaksi berita WBN, Anggota DPD RI, Angelius Wake Kako mengajak semua komponen bergototongroyong dan bersolider membantu persoalan kemanusiaan bencana erupsi Ile Lewotolok.

Sejauh ini Angelius Wake Kako telah berkomunikasi dengan komponen Pemerintah Pusat guna membantu korban bencana di Lembata, NTT dan akan terus di komunikasihkan dengan sejumlah Kementrian terkait guna membantu penanangan dan pemulihan kondisi bencana erupsi Ile Lewo Tolok Kabupaten Lembata, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Tim│EK│Maria Yohana│Redpel Aurel-ndra