Potret Seorang Kepala Pemuda Yang Baru Di Dusun Namasula Negeri Haya 

 

WBN, Maluku Tengah – Potret seorang Kepala Pemuda baru yang bertempat di Dusun Namasula Negeri Haya Kecamatan Tehoru, memulai menjalankan tugas dan fungsinya. Rabu (9/12/2020) Jam 12: 00 WIT.

 

Pantauan awak media terhadap program kinerja Kepala Pemuda yang baru ini sangat transparan dalam melakukan manajemen terkait dengan program-program kerjanya kedepan, serta dengan kegiatan apa saja yang menjadi program unggulannya di Dusun yang dia akan pimpin.

 

“Saya sangat berterima kasih atas saya di percayai sebagai Kepala Pemuda Dusun Namasula ini terhadap pemuda-pemuda dan warga semua, akan tetapi saya akan berusaha semaksimal mungkin terkait program-program dan dengan tugas yang saya emban menuju Dusun aman dan damai,”ungkap Tomi (Kepala Pemuda)

 

Dia juga menambahkan, program yang akan saya lakukan adalah pemberantasan minuman keras (miras) yang membuat warga resah dan selalu membuat keonaran, oleh karena itu saya akan mengupas tuntas dan tidak pandang buluh akan diproses secara hukum yang berlaku terhadap siapa saja yang melanggar akan hal ini.

Para tokoh agama,adat dan masyarakat sangat setuju dan bahkan mengapresiasi atas program-program Kepala Pemuda yang baru ini dan semoga saja apa yang diprogramkan berjalan sesuai dengan harapan.

Reporter : Rusli Wali