Polres Ngada Flores Gelar Apel Gabungan Pam Pergantian Tahun

WBN │Polres Ngada, Flores, NTT gelar Apel Gabungan Pengamanan (Pam) Pergantian Tahun.

Dirangkum redaksi berita, apel gabungan berlangsung di halaman Rumah Jabatan Bupati Jalan R.A Kartini Kota Bajawa Kabupaten Ngada, Kamis (31/12/2020).

Dalam Apel Gabungan tersebut Bupati Soliwoa selaku inspektur Apel didampingi oleh Dandim 1625 Ngada Letkol Inf.Czi Lukman Nurhakim dan Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K,M.I.K.

Bupati Ngada dalam arahannya meminta agar petugas dapat melaksanakan tugas dengan baik dan humanis dan meminta untuk melakukan himbauan kepada masyarakat agar dapat mengikuti Protokoler Covid-19 dengan mematuhi 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Bupati Ngada juga menghimbau masyarakat tidak melaksanakan konvoi, pesta-pesta dan pawai saat malam pergantian tahun.

Di tengah pandemi Covid-19 masyarakat diminta untuk tetap dirumah dengan melaksanakan ibadah atau berdoa bersama keluarga.

Sementara itu Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak.

“Malam pergantian tahun sebaiknya duduk diam bersama keluarga dirumah yaitu berdoa”, tandas Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K.

WBN │redpel aurel – ndra