Camat Langsa Kota Lantik Yundi Mauliza Sebagai Pj Geuchik Gampong Blang

 

WBN, Kota Langsa – Yundi Mauliza, S.S.T.P resmi dilantik sebagai Pj Geuchik Gampong Blang Kecamatan Langsa Kota, Pemerintahan kota Langsa oleh Camat Langsa Kota, Heri Setiawan, S.STP, M.AP jumat, 19 Maret 2021, Bertempat di Aula Serbaguna Kantor Camat setempat.

Camat Langsa Kota, Heri Setiawan, S.S.T.P M.AP membacakan Surat Keputusan Walikota Langsa, Bahwa,
Pelantikan Yundi Mauliza, S.S.T.P sebagai pj Geuchik Gampong Blang, karena Geuchik sebelumnya Junaidi, telah habis masa jabatannya,
Berdasarkan keputusan Walikota Langsa, dengan Nomor :170/141/2021, Tentang Pengesahan Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Geuchik Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Menimbang : Bahwa, Sehubungan dengan Berakhirnya masa jabatan Saudara Junaidi sebagai Geuchik Gampong Blang serta Berdasarkan Keputusan Walikota Langsa, Nomor : 245/141/2015, di pandang perlu pengangkatan Pejabat Geuchik dimaksud sesuai Surat Camat Langsa Kota Nomor : 140/211/2021 tertanggal 12 Maret 2021, Hal usulan Pejabat Geuchik Gampong Blang dan Surat dari Kepala DPMG Kota Langsa, Nomor : 140/036/2021 Tertanggal 16 Maret 2021, Bahwa, Sebagaimana Pertimbangan dimaksud, maka perlu menetapkan sebagai suatu Keputusan.

Dalam sambutannya, Camat Langsa Kota, Heri Setiawan, S.S.T.P, M.AP, Menyampaikan,
mengucapkan, Ribuan Terima kasih kepada mantan Geuchik Junaidi yang merupakan keluarga besar kecamatan Langsa Kota dan bukan hanya seorang Geuchik bagi saya akan tetapi sebagai Abang, Kerabat dan Keluarga saya yang utama, atas kinerja dan baktinya selama ini dan mengharapkan kerja maksimal dari penjabat Geuchik, Yundi Mauliza, S.S.T.P. untuk tetap memastikan kegiatan pelayanan masyarakat, pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di gampong dapat tetap berjalan dengan baik dan Bawalah pengalaman terbaik anda ketika menjabat PJ. Geuchik Gampong Matang Seulimeng yang sempat terkenal dengan sebutan, “Muda, Cerdas, Instan Itulah Yundi Mauliza, S.S.T.P.”, Kata Heri Setiawan.

Kami berharap agar penjabat Geuchik yang dilantik ini dapat melanjutkan tugas untuk pembangunan dan pelayanan di Gampong serta dapat segera beradaptasi di lingkungan kerja yang baru, harapnya.

Sementara PJ. Geuchik Gampong Blang, Yundi Mauliza, S.S.T.P menyampaikan, Rasa terima kasih saya kepada Walikota Langsa melalui Camat Langsa Kota, yang mana hari ini telah melantik saya dan Saya siap bekerja keras demi memajukan Gampong Blang kedapannya, Tegasnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya, Camat Langsa Kota, Heri Setiawan S.S.T.P. M.AP, Perwakilan Polsek Langsa Kota, Ipda. Hasanusi, Perwakilan Koramil Langsa Kota, Serma. Sony, Perwakilan DPMG Kota Langsa, Abdul Rani, Mukim Langsa Kota Imran dan seluruh perangkat Gampong Blang, Tuha Peut dan Kaur, Kadus serta Para Undangan lainnya.(zainal).

Bagikan Info ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •