Kepengurusan Muay Thai Tak Kondusif, Ryan Latief Pilih Mundur Sebagai Ketua di Sulsel

Makassar,WBN-Pertanggal 01 April 2021, Ryan Latief mengundurkan diri Sebagai Ketua Pengprov Muay Thai SulSel, hal tersebut diungkap saat lakukan jumpa pers bersama awak media pada Kamis,(01/04/2021).

Ryan mengungkapkan bahwa dirinya mengundurkan diri setelah keributan ketua Pengkot Muaythai Makassar, Munir di Kejurnas Presiden Cup di Kendari bersama Panpel serta juga melihat kondisi.

“Kepengurusan Muay Thai yang semakin tidak kondusif sehingga saya memilih mundur dari Ketua Pengprov Muaythai SulSel, dan saya sudah menyampaikan sama Ketua PB Muaythai Indonesia untuk mundur, saya bertanggung Jawab atas keributan di Kejurnas Muaytahi Indonesia di Kendari walaupun saya tidak hadir”,jelas Mantan Ketua Muay Thai Sulsel.

Lebih lanjut Ryan juga menambahkan,”walaupun saya mundur, akan tetapi saya tetap melakukan Pembinaan Tinju dan Muaythai MMA untuk umum secara Profesional, dan saya sudah siapkan dengan peralatan lengkap, saya tidak ingin berada dipusaran Organisasi yang selalu mau ribut, karena pembinaan Olah raga itu pembentukan karakter buat atlit atlit amatir. Kasihan atlit atlit muda masa depan bangsa menjadi Korban, yang dimana seharusnya kepengurusan Cabor harus sehat bukan selalu mau ribut karena suatu hal”,terang Ryan Latief.

Share It.....