Desa Manunggal Telah Berdukah Atas Meninggalnya Bapak Subiarto

 

WBN Tanah bumbu kalsel-Masyarakat desa manunggal telah berdukah atas meninggalnya salah satu tokoh masyarakat yang sangat dikenal baik tua maupun muda,bahkan tidak sedikit pajabat di daerah ini mengenal beliau.

Bapak subiarto adalah seorang pensiunan Guru SD. Yang patut kita contoh,karna seharusnya beliau cukup menikmati hari tuanya dirumah,tapi malah sebaliknya selalu aktif dalam kegiatan kemsyarakatan seperti acara nikah dan acara sunnatan bapak subiarto selalu hadir untuk membantu masyarakat.

Minggu tanggal 11-4-2021 bapak subiarto telah mengakhiri kegiatan sosialnya diacara sunatan di salah satu rumah warga dilingkungan RT.17 desa manunggal,dan bapak subiarto mulai pusing dan jatuh tersungkur ketanah dan dilarikan sama warga kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan namun tuhan berkata lain bapak subirato meninggal ditengah perjalanan sebelum sampai rumah sakit marina permata.

Pelayat yang datang bukan saja dari masyarakat desa manunggal tapi dari luar de desa manunggal juga banyak yang datang baik itu masyarakat biasa maupun pejabat banyak yang datang,karna hari ini masyarakat di desa manunggal kecamatan karang bintang kabupaten tanah bumbu telah kehilangan satu tokoh yang sangat dikenal dengan jiwa Sosialnya sama masyarakat, karna bapak subiarto selalu aktif membantu masyarakat setiap ada acara dan kegiatan kemasyarakatan.

Pelayat yang datang mengatakan kalau merasa kehilangan sosok tokoh yang sangat dikagumi ketokohannya.karna almarhum bapak subiarto tidak mengenal lelah untuk membantu masyarakat.

 

Reporter Online Cambong Ogi

Share It.....