Polsek Pancoran Mas Depok Laksanakan Giat Swab Antigen bagi Pemudik

Cegah Penyebaran Covid -19, Polsek Pancoran Mas Depok Laksanakan Giat Swab Antigen bagi Pemudik.

warisanbudayanusantara.com , Depok-Pasca mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Polsek Pancoran Mas Depok adakan kegiatan swab antigen bagi pemudik dan pendatang baru guna mencegah dan memutuskan mata rantai Virus Covid -19 di wilayah Hukum Polsek Pancoran Mas Depok, Minggu 23/5/2021.

Kegiatan swab antigen ini dilaksanakan di Mako polsek Pancoran Mas, Jl.Raya Sawangan, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok

Pukul 08.00 Wib.Turut hadir dalam giat swab antigen ini yaitu Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi, SH.M.S.i, Wakapolsek Pancoran Mas AKP Sutrisno SH, Kanit Intelkom AKP Hartono, Kanit Provos Iptu Jaid Sandra, Kasium IPDA Dede Kurniawan, Para Bhabinkamtibmas Kecamatan Cipayung dan Kecamatan Pancoran Mas serta Team Medis Klinik Ismail.

Warga yang ikut melaksanakan swab antigen ini adalah warga yang mudik dan telah kembali dari kampung halaman dan pendatang baru. Adapun warga yang melaksanakan swab antigen ini sebanyak 35 orang dan secara keseluruhan telah mengikuti swab antigen dan dinyatakan dengan hasil non reaktif atau negatif.

Selama kegiatan swab antigen ini berlangsung,kondisi berjalan aman terkendali,tertib dan kondusif. (Lismiasih)

Share It.....