Noves datangi Gerai Vaksin Presisi di Mapolres Tasik Kota

WBN. Kota Tasikmalaya-Guru besar Boxer dan juga tokoh masyarakat Kota Tasikmalaya H. Noves Narayana, S.E., M.Si. mendatangi Gerai Vaksin Presisi di Mapolres Tasikmalaya Kota untuk melakukan vaksinasi tahap pertama,Kamis (08/07)

 

Tanpa merasa canggung dia berbaur dengan antrian masyarakat yang bersabar menunggu. giliran dan tetap mentaati Prokes.

H. Noves mengatakan “Terimakasih kepada Kapolres Tasikmalaya Kota, saya ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75 semoga polri makin sukses dan penuh berkah, dan ucapan trimakasih kepada pemerintah serta apresiasi yang setingi tingginya untuk Polres Tasik kota yang telah .memfasilitasi vaksinasi kepada masyarakat Kota Tasikmalaya Kota,” ujarnya

 

Beliau menambahkan ” bahwa hal seperti Gerai Vaksin Presisi ini yang diperlukan oleh masyarakat disaat masa pandemi ini. Saya juga menghimbau kepada masyarakat Kota Tasikmalaya untuk melakukan vaksinasi agar tercipta herd Immunity dalam menghadapi pandemi ini” sambungnya.

 

Gerai Vaksin Presisi telah memasuki hari ke 4 dan antusiasme warga Kota Tasikmalaya masih tinggi, terbukti dari mulai hari pertama Senin 5/7/21 sampai hari rabu telah tercatat sebanyak 1.804 orang masyarakat yang sudah tervaksin. Polres Tasikmalaya membuka Gerai Vaksin Presisi untuk semua lapisan masyarakat sampai tanggal 20 Juli 2021.

( Hidayat biro Tasikmalaya ).

Share It.....