Kolaborasi PP PPM Dengan Solopos Gelar Pelatihan Jurnalistik Secara Virtual 

WBN | Depok – Pengurus Pusat Pemuda Panca Marga (PP PPM) berkolaborasi dengan Solopos menggelar pelatihan jurnalistik secara virtual melalui zoom meeting yang dilaksanakan pada pukul 08.15 Wib hingga pukul 12.00 Wib, Kamis, (30/12).

Pelatihan Jurnalistik yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan anggota PPM dan wartawan diikuti oleh 29 peserta dari perwakilan PPM propinsi dan perwakilan dari beberapa media termasuk Perwakilan dari PPM Banten dan Media Warisan Nusantara.

Acara pelatihan jurnaliatik dibuka oleh Ketua Umum Pdngurus Pusat PPM Berto Izaak.

Dalam sambutannya Ia mengatakan, “dengan digelarnya acara pelatihan Jurnalistilk ini semoga dapat menambah pengetahuan bagi peserta dan harapan ke depannya media- media ini dapat berkembang menjadi suatu media online yang bisa membanggakan bagi anggota PP PPM” Pungkasnya.

Acara Pelatihan Jurnalistik dipandu oleh host sholahuddin dari Solopos dan sebagai nara sumber Adib Muttaqin Asfar Solopos Institute dan Rini Yustiningsih dari Solopos.

Pelatihan Jurnalistik tersebut menjelaskan bagaimana contoh cara penulisan berita yang, singkat menarik, sesuai dengan Fakta dan benar dengan mengunakan rumus 5W+1H.

(Lismi)

Share It.....