MT Balwan Depok Gelar Halal Bihalal, Wakil Wali Kota Apresiasi Peran Wartawan

WBN, Depok – Majelis Talim Balai Wartawan (MT Balwan) Kota Depok menggelar acara Halal Bihalal 1443 H/2022 dengan mengusung tema ” Perkuat Silaturahmi, Bangun Kebersamaan dan Tingkatkan Kinerja Bersama” ,yang dilaksanakan di Balai Rakyat Depok 2 Tengah ,Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Senin (30/05/2022 ).

Kegiatan Halal Bihalal dihadiri oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Kadiskominfo Kota Depok, Manto Djorgi, Wakil Ketua BMPS Kota Depok Budiyanto, Kaban Kesbangpol Kota Depok, Abdul Rahman, Camat Sukmajaya, Fery Birowo, Lurah Mekarjaya Nelda Pumadia Wardhani,Perwakilan Polsek Sukmajaya AKP Syaiful, Kombes Pol (Pur) Dramayadi Satpol PP Kota Depok,Humas DPRD Kota Depok Anjar Herwanto, Ketua Bawaslu Kota Depok, Luli Barlini, KONI Kota Depok Faiz, PDIP Kota Depok Army Mulyanto, Koordinator Balwan, Kota Depok Jhoni Y Keilmanutu, Ketua PWI Kota Depok Rusdy Nurdiansyah, Ketua Sekber Kota Depok Tony Yusef, Ketua IPJI Anis Munany, Ketua IJTI Depok Rizky Tri Ruspanji, Ketua PWD Sutapa, Ketua Porward,Tuhari Arek, Ketua Awan Andre, Ketua PWOIN Benny Gerungan, Info Depok Ray, Ketua DKR Roy Pangharapan, DPD LSM Penjara Tompay dan Wartawan Kota Depok yang tergabung dalam Organisasi maupun Komunitas.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono sangat mengapresiasikan kegiatan Halal Bihalal 1443 H/2022 ini dan berpesan kepada seluruh wartawan di Kota Depok untuk ikut serta ambil bagian dalam pembangunan dan kemajuan Kota Depok, terutama dalam menyuguhkan pemberitaan haruslah bwrimbang, obyektif dan transparan.

” Selama ini kolaborasi antara wartawan dan Pemerintah Kota (Pemkot) Depkk telah tercipta dengan baik, maka dari itu ikutlah ambil bagian dalam pembangunan dengan menyajikan berita yang berimbang, “Ujar Imam Budi Hartono.

“Wartawan menjadi bagian yang penting bagi pemerintah untuk mengekspose kegiatan dan progam yang berjalan. Mudah -mudahan kedepannya tercipta hubungan yang lebih baik lagi demu pembangunan Kota Depok, ” Tuturnya.

Sementara itu Ketua MT Balwan, Adie Rakasiwi mengatakan,
” Tujuan digelarnya kegiatan Halal Bihalal ini selain untuk ramah tamah juga untuk mempererat tali silaturahni dan meningkatkan toleransi wartawan tanpa memandang perbedaan suku, agama dan budaya. Dan dengan adanya kegiatan ini juga menandakan dibukanya kembali pengajian rutinitas MT Balwan Kota Depok yang dilaksanakan setiap bulan, ” Ucap Adie Rakasiwi..

Pada Kesempatan yang sama,Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Kegiatan Halal Bihalal Wahyudin dalam sambutannya mengatakan ,
” Saya mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah meluangkan waktunya hadir dalam kegiatan Halal Bihalal ini dan terima kasih juga kepada rekan -rekan panitia dan wartawan yang telah hadir dan turut membantu sehingga acara ini terselenggara dengan baik, semoga kedepannya wartawan kota Depok semakin kompak dan solid ” Ujar Wahyu.

Dalam rangkaian acara kegiatan Halal Bihalal ini juga disuguhan penampilan dari Palang Pintu, Tarian dari Sanggar Cantiq, Marawis , Vokal Grup Srikandi Wartawan Kota Depok dan Ceramah.( Lis)

Share It.....