Kabupaten Nagekeo Terpilih Sebagai Pilot Project KERIS dan ENUMA Indonesia

WBN|NTT, Nagekeo– Pemerintah daerah kabupaten Nagekeo melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan Workshop Program Bantuan Pendidikan Global 2023 bersama KERIS (Korea Education and Research Information Service) dan ENUMA Indonesia yang bertempat di SDI Waturedu. Senin (31/07)



Kegiatan Workshop tersebut secara langsung dibuka oleh Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do. Dihadiri Dr. Junhong Park Manajer Proyek bagian AdTech Global KERIS, Ms. Jiseon Yoo Pimpinan Proyek dan Dr. Hyunah Jo Peneliti. Tim Enuma Indonesia; Rusma Siadari Kepala Divisi Pembelajaran dan Desain, Dasom Choi Tim Dampak Inti dan Melinda Hapsari Spesialis Bidang Pelatihan.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Nagekeo Venantius Minggu,S.Pd bersama jajarannya, dan para Guru, Pegawai serta Ketua Komite SDI Waturedu.

Adapun Topik pada workshop tersebut anatara lain Tinjauan dari KERIS dan Proyek bantuan pendidikan global, Pengenalan Model Pembelajaran Berbasis EdTech dan Harapan dari Study Kelayakan.

Beberapa materi yang dijelaskan antara lain KERIS dan Pendidikan Golbal Proyek Bantuan dan Pengenalan model belajar mengajar yang diterapkan EdTech. Selanjutnya tentang Aplikasi Sekolah Enuma dan Sistem Manajemen Pembelajaran Sekolah Enuma serta Manajemen Kelas.

LANJUT KEHALAMAN BERIKUTNYA DI BAWAH INI…

Share It.....