120 views

Forum Silahturahmi Keraton Se-Nusantara Giat Halal bihalal

15 / 100 Skor SEO

warisanbudayanusantara.com Jakarta – Forum Silahturahmi Keraton Se-Nusantara ( FSKN ) mengadakan Acara, Halalbihalal Bertema Merajut Persatuan Bangsa Dalam Kebhinnekan Tunggal Ika, dengan mengundang Raja, Ratu, Sultan Nusantara, para Kepala Adat, Pejabat Pemerintah Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi, Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (AU), Marsekal Pertama (Marsma) TNI Fajar Ardiyanto, Serta Staf Ahli Sosial Politik Kapolri Irjen. Pol. Dr. H. Ike Edwin, S.I.K., S.H., M.H., M.M Badan Intelijen negara (BIN), Lembaga Adat diantaranya Mantra, MARS dan masih banyak lagi. Kegiatan ini berlangsung Pada pukul 19.30 WIB di Hotel Sultan Jakarta, Senin (24/06).

Suksesnya acara ini di Ketuai oleh Prof. Dr. Anna mariana, SH. MBA sangat sukses dan meriah dibalut dengan acara seni tari budaya dan fashion Show pakaian Adat dan tenun di tutup dengan artis ibu kota Yuni Shara.

Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi

Dalam Sambutannya Ketua Umum FSKN, Sultan Sepuh XIV PRA. Arief Natadiningrat, SE mengatakan Ramadhan telah usai hari kemenangan Idul Fitri telah berlalu, namun tidak mengurangi rasa hormat ketua FSKN mengadakan halalbihalal dengan bertujuan persatuan bangsa Kebhinnekan Tunggal Ika dan ditutup dengan berpesan “Pesta Demokrasi telah usai marilah kita menunggu hasil sidang Mahkamah konstitusi (MK) dan semoga seluruh rakyat Indonesia bisa menerima hasil MK siapapun Presiden yang terpilih dapat menerima apapun hasilnya,” ujar ketua umum.

Sang Maestro Biola YM Tengku Ryo

Alunan Nada Sanga maestro Biola yang mendayu-dayu dengan arensement kelasik moderen yang di bawakan oleh violis Tengku Ryo Sengat memukau para peserta dan tamu undangan.

Acara di tutup dengan bernyanyi bersama, artis ibu kota Yuni Shara dan foto bersama para Raja, Ratu, dan sultan Nusantara.

Penulis Hendra | Foto Djon | Red-Wbn HS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *