Yuk hadiri Festival Sandal Wood dan Expo Tenun Ikat Sumba

Halo Sobat Wisata…. Masih dalam suasana liburan nih, kalian semua pada liburan kemana? Nah, ada event seru nih tanggal 10 – 12 Juli 2019.

Festival Sandalwood & Expo Tenun Ikat Sumba kembali dihelat. Event yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini akan berlangsung di Waingapu, Sumba Timur.

Apa yang menarik di festival ini? Banyak sekali tentu saja. Yang paling khas Ada Parade Kuda. Sobat wisata bisa menyaksikan atraksi kuda sandalwood asli dari Pulau Sumba. Kemudian juga ada Tenun Ikat. Kalian bisa melihat proses penenunan hingga kain tenun yang sudah jadi.


Tidak hanya itu, sejumlah atraksi budaya lainnya akan dihadirkan dalam festival ini. Tak kalah penting adalah mengeksplorasi keindahan alam Pulau Sumba yang sangat menawan. Dari gunung hingga pantai, semua akan memanjakan kamera anda.

Sejumlah fotografer top Indonesia turut hadir dalam perhelatan budaya ini. Ada Fotografer senior Arbain Rambey dan Darwis Triadi. Dua maestro ini akan ikut mengabadikan moment terbaik di festival ini. Fotografer senior lainnya ada Bambang Wijanarko, Agus Riadi, Kristianto Purnomo dan Bayu Dwi Mardhana Kusuma.

Yuk ke Sumba….

Festival Sandalwood & Expo Tenun Ikat Sumba 2019

#PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia #100COEWonderful2019 #PesonaSandalwoodSumba2019 #PesonaExpoTenunIkatSumba2019

Red-Wbn HS. | Sumber Kemenpar.