GRC Projo Ciko Lawan Covid-19

WBN, Cirebon – Grup Reaksi Cepat (GRC) Ormas PROJO Kota Cirebon, membagi bagikan masker gratis untuk para Pengguna Jalan diseputaran lampu merah Perumnas Burung dan Perumnas Gunung Kota Cirebon pada selasa ( 21/04).

Baju merah Ketua Dpc Projo Kota Cirebon Rudi Julianto, didampingi intelkam polresta cirebon iryanto

Menurut komandan GRC Projo Bapak M. Arief Subagja, kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April maka yang turun dan membagikan masker khusus Anggota Perempuan sebagai simbol Kartini Masa depan yang harus terampil dan Berani untuk Maju menghadapi ketidakpastian Global.

 

Kegiatan ini sebagai wujud Solidaritas dan Gotong royong Anggota GRC Projo kepada Masya rakat yang membutuhkan.dan masih banyak juga masyarakat yang belum mau menggunakan Masker, kegiatan ini untuk mengingatkan masyarakat pentingnya menjaga kesehatan diri pribadi agar terhindar dari wabah virus covid-19.

 

Kesadaran untuk menjaga kesehatan pribadi sangat penting ketika berada diluar rumah agar keluarga dirumah juga terlindungi karena kita tidak tau apakah kita membawa virus tersebut kerumah atau tidak, dengan menjaga kesehatan diri pribadi diharapkan resiko tersebut akan bisa diminimalisir.

 

Kegiatan baksos tim Projo ini akan terus berkelanjutan sebagai bukti bahwa Projo akan Tetap setia digaris Rakyat

 

( Tim WBN-CRB | Roedjul | redpel ndra)