Tegas, Samsat Barru Intruksikan untuk Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19

BARRU– Samsat Barru patuhi aturan protokol kesehatan Covid 19 dalam hal pelayanan wajib pajak melalui Kanit Regident IPTU Sudirman HS, S.Sos dengan mengedukasi para wajib pajak yang berkunjung dikantor samsat.

Saat ini dalam pantauan awak media Samsat Barru sudah menyiapkan segala peralatan untuk menekan penularan virus korona yang saat ini sedang merebak, Seperti menyiapkan tempat cuci tangan, sabun dan hand sanitizer di pintu masuk pelayanan.

“Kita sudah siapkan sabun, tempat cuci tangan dan handsanitaizer di pintu masuk ruang pelayanan wajib pajak,”ungkap perwira dua balok emas yang dikenal ramah dan santun dalam hal interaksi dengan para wajib pajak.(15/6/2020).

Kanit regident IPTU Sudirman juga selalu mengedukasi para personil Samsat Barru agar betul – betul septi terkait pematuhan protokol kesehatan covid 19 terutama para wajib pajak yang berkunjung.

“Saya selaku pemimpin di Samsat Barru dalam hal ini kanit regident sudah menyampaikan ke teman – teman personil saya agar betul – betul septi dalam hal pelayanan mematuhi protokol kesehatan covid 19,”sampainya saat dijumpai awak media diruang kerjanya.

Dikenal santun, beliau memberikan teguran halus yang santun jika ada wajib pajak yang berkunjung tidak menggunakan masker.

“Saya sendiri jika berada di ruang kantor, saya melihat langsung di ruang pelayanan bila mana ada wajib pajak yang tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak itu saya tegur dengan santun,”tambahnya.

Diharapkan kepada warga Barru wajib pajak agar mengikuti aturan protokol kesehatan jika hendak berkunjung ke kantor samsat Barru kiranya menggunakan masker.

“Jika tidak memakai masker, saya arahkan untuk kembali ke rumahnya atau mengambil atau membeli masker, hal ini adalah protokol kesehatan tidak bisa kita tidak laksanakan. Karna ini adalah ruang pelayanan perlu diketahu bahwa kita tidak bisa melarang orang yang akan menyelesaikan pajaknya,”tutup kanit regident Barru.

(Hasyim)