Busrah Abdullah Anggap Nurdin Abdullah Yang Berada Dibarisan Calon Walikota Makassar Itu Hoax

Makassar,WBN- Terkait adanya pencatutan Nurdin Abdullah yang juga ikut dalam barisan salah satu calon walikota Makassar dibantah keras oleh Busrah Abdullah, hal tersebut diungkap saat dikonfirmasi oleh awak media pada Selasa, (06/10/20).

Beredarnya gambar atau foto Nurdin Abdullah dalam beberapa poster yang ada dibarisan salah satu calon walikota Makassar dengan mengatasnamakan Kader Partai PDIP, hal ini membuat Busrah Abdullah anggap itu Hoax.

Menurut Busrah Abdullah yang juga mantan Anggota DPRD Kota Makassar sekaligus Penasehat Tim Nurdin Abdullah dipilgub dulu juga, sangat keberatan karena bakal salah satu calon tersebut mendukung Nurdin Halid sebagai kader golkar yang saat itu saingan beratnya NA dipilgub.

“Dimuatnya nama Gubernur Sulsel dalam barisan salah satu calon walikota Makassar itu tanpa izin atau tidak izin dengan beliau dan ini adalah hoax, jangan dikarenakan ada anak beliau disana, bukan berarti keluarganya harus mendukung, itu tidak benar dan posisi Nurdin Abdullah sekarang Netral”,jelas Busrah Abdullah.

Reporter Herman