Dua Belas Lansia Kampung Akuarium Telah Divaksinasi

 

WBN l Jakarta Utara  – Sebanyak dua belas warga lanjut usia (lansia) asal Kampung Akuarium dipastikan telah mengikuti vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Lima diantaranya telah menerima vaksinasi dosis kedua.

“Sudah dua belas orang lansia yang sudah Divaksinasi. Target kami sekitar dua puluh lansia yang akan divaksinasi,” kata Topas, Ketua RT 12/04 Kampung Akuarium, Kelurahan Penjaringan, Penjaringan, Jakarta Utara saat dikonfirmasi, Jumat (9/4).

Dari kedua belas lansia ini, dijelaskannya lima orang telah menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua. Sedangkan tujuh warga lansia lainnya baru mengikuti vaksinasi dosis pertama.

“Tentunya lansia yang sudah mengikuti vaksinasi dosis pertama akan kembali divaksinasi sesuai jadwal yang diterimanya,” jelasnya.

Terhadap warga lansia yang belum menerima vaksinasi, dipastikannya warga tersebut memiliki riwayat penyakit penyerta dan sedang tidak berada di luar kota.

“Vaksinasi ini dilaksanakan di Puskesmas Kelurahan Penjaringan. Warga lansia diantar jemput oleh para kader dan ada yang juga yang diantar keluarganya,” tutupnya. Rept l NK l

Share It.....