Ully Sigar Rusady Berikan Bantuan 500 Pack Nasi Siap Saji Ke Tim RNLC Wilayah JABAR

WBN. JAKARTA – Tokoh Seniman, Budayawan, Aktivis lingkungan hidup bernuansa alam, dan Pembina Merah Putih, Bunda Ully Sigar Rusady berikan bantuan 500 Pack nasi siap saji melalui Tim Relawan Nasional Lawan Covid-19 (RNLC) Wilayah Jawa Barat. Untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19. (28/07) yang lalu.

“Situasi di tengah pandemi yang melanda dunia dan saat ini yang tidak menentu baik dalam segi moril dan materil, masyarakat saat ini sangat membutuhkan uluran tangan kita tidak hanya menjadi beban pemeritah melainkan beban kita bersama, mari kita saling membantu dan ulurkan tangan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan”. Ujar Bunda Ully Sigar Rusady.

 

Bantuan nasi siap saji yang diberikan dari bunda Ully Sigar di terima oleh Ibu Rossa sebagai Wakil Korwil RNLC Jawa Barat, langsung dikirim ke kantor perwakilan JABAR di JL. Parakan Asri, Bandung dan diterima Olah bapak Deden dan Bapak Djoni Suharman mewakili wilayah Jawa Barat yang menerima bantuan, untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Reporter ndra.

 

Share It.....