Yusuf Musyafa Lc. Resmikan Bangunan Paud Al – Ghipari Karangpawitan

WBN. GARUT – Mengakhiri tahun 2021, bangunan kelas Paud Algifari diresmikan setelah selesai dibangun sebulan yang lalu, masyarakat pun menyambut antusias pembangunan ini karna ruang kelas baru ini dibangun di lahan yang luas, sehingga sangat nyaman dan aman untuk digunakan belajar.

Kepala sekolah Paud Al – Ghipari Iis Linda merasa bangga dan berterimakasih karena ada anggota DPRD yang begitu peduli terhadap pembangunan pendidikan khususnya paud,,” ujarnya.

Menurutnya beberapa tahun ini merasakan betapa kurangnya suport dari Dana Desa untuk kegiatan paud, tapi Alhamdulillah ust Yusup Musyaffa, Lc dengan perhatiannya bisa membangun RKB ini dengan bagus dan cepat.

Sementara itu Yusup Musyaffa Lc anggota DPRD Kabupaten Garut Fraksi PKS selaku menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Garut akan sangat mendukung kegiatan Paud dimana pun khususnya di sini, pembangunan ini adalah aspirasi ibu ibu kader PKK dan posyadu yang saya ajukan ke pemerintah.

“Alhamdulillah direspon cepat dan sekarang bangunanya selesai,” ungkapnya.

Silahkan gunakan seperti mestinya, lahirkan generasi terbaik dari sekolah ini, sehingga suatu saat anak anak Paud ini bisa melakukan yang terbaik pula di kemudian hari,” pungkasnya (Og)

Share It.....