Peringati HUT RI,  SMK 1 Angkasa Margahayu Bandung adakan Lomba Melukis dan Mewarnai 

WBN, Bandung – Semarak kemerdekaan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) RI yang ke-77 dan bertepatan dengan memperingati hari ulang tahun SMK 1 Angkasa Sulaiman Bandung.

Dan skadik 202 Ltkl Lek Edi Sanjaya sebagai ketua pelaksana menyelenggarakan Lomba melukis dan mewarnai yang pesertanya pa’ra siswa siswi TK SMP SMK yang diselenggarakan pada hari senin 15 Ags s/d 16 Ags 2022 bertempat di Stadik 202 Lanud sulaiman Bandung Acara tersebut dibuka oleh Kolonel Abdul Haris,M.Mpol.,M.MOAS.
yang di’ikuti oleh 100 lebih peserta dari berbagai tingkatan sekolah kegiatan dimeriahkan dengan adanya bazar pameran Aeromodelling dari RAC Dispotdirga lanud sulaiman dihadiri oleh para kadis,para Danskadik, kepala sekolah,para dewan juri para guru serta ketua umum Asosiasi seni budaya perupa tatar parahiangan indonesia R.Dadah hidayat adhinata.

Selama kegiatan tersebut berjalan lancar dan Aman,dewan juri sangat mengapresiasi acara lomba mewarnai sebab arena ini menjadi wadah pembinaan seni rupa kepada anak didik.

“Kita berharap akan lahir para generasi penerus pelukis handal dari Bandung dan terkenal di Indonesia ” imbuh Dadah

Usai pembukaan DanLanud beserta Ketua PIA AG dan tamu undangan meninjau pelaksanaan Lomba,bazzar dan pameran Aeromodelling dari RAC Dispotdirga Lanud sulaiman.

  • pada kesempatan.
    terpisah wartawan WBN sempat berbincang bincang dengan Kadis potdirga Letkol Agung mengungkapkan Acara ini mendapatkan respon baik dari semua pihak serta sambutan Dan lanud sulaiman berharap pelaksanaan lomba ini sebagai ajang prestasi kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang menyalurkan hobi memperkokoh persatuan,persaudaraan dan kebersamaan serta mampu & rasa cinta dirgantara dan cinta tanah air (Uni)
Share It.....