Pantura Ende Flores : Akses Jalan Maurole – Maumere Putus Di Lokalande Tou

WBN │Kondisi terkini transportasi jalan di pantai utara (pantura) akses Kecamatan Maurole Kabupaten Ende menuju Maumere Kabupaten Sikka di Pulau Flores Provinsi NTT dilaporkan putus di Dusun Lokalande Desa Tou, Kecamatan Kotabaru.

Laporan koresponden media ini, Sabtu (11/2/2023), jalan putus di Lokalande mengakibatkan aktifitas masyarakat dan pengguna jalan yang memakai roda dua maupun roda empat tidak dapat dilalui.

Jalan putus berawal dari kerusakan sebuah jembatan kecil akibat curah hujan tinggi dan dilalui air sehingga kondisi tanah terkikis dan mengakibatkan jembatan jebol dan putus total.

Pantauan lapangan, pihak Kepoliisian, Babinsa dan Pemerintah setempat sudah menghimbau kepada masyarakat pengguna agar berhati-hati dalam berkendaraan serta berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan untuk mengambil langkah selanjutnya.

Anggota Polsek Maurole melalui Kapospol Kotabaru, Aipda. Edison Nong Moa bersama Babinkamtibmas Desa Lobiniki serta Anggota Koramil 1602-04 Maurole dan Camat Kotabaru sudah melakukan pemantauan langsung di lokasi jalan putus.

│WBN │

Share It.....