Bupati Pinrang sampaikan arahan pada apel siap siaga satgas ketertiban pemuli 2024

WBN Pinrang – Bupati Pinrang Irwan Hamid menyampaikan arahan pada Apel Siap Siaga Satgas Petugas Ketertiban TPS dalam rangka menghadapi Pemilu Tahun 2024, Senin (12/2/2024) di Halaman Kantor Bupati Pinrang.

Sebanyak 2406 Linmas yang bertugas pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di seluruh TPS yang tersebar di wilayah Kabupaten Pinrang hadir hari ini.

Bupati Pinrang dalam arahannya menyampaikan bahwa kunci sukses Pemilu berjalan dengan aman dan lancar berada di pundak Satgas Ketertiban Pemilu yang didukung oleh TNI dan Polri.

Bupati meyakini para petugas Ketertiban Pemilu ini dapat melaksanakan tugasnya dalam mengamankan dan mengawal Pemilu berjalan dengan aman, Kondusif dan lancar untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Selamat bertugas, Saya yakin dan percaya para petugas Ketertiban Pemilu tahun ini dapat menjalankan tugasnya untuk bangsa dan negara” Ucap Bupati Pinrang.

Untuk diketahui, Apel ini dipimpin Ketua KPU Kabupaten Pinrang Ali Jodding dan dihadiri Komisioner KPU Kabupaten Pinrang beserta jajarannya.

Apel ini juga dihadiri unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang Andi Tjalo Kerrang serta pejabat terkait lainnya

Mamad

Share It.....