Pengusaha BRI Link, Tewas Ditempat Diduga Kuat Akibat Perampokan

Indramayu, WBN – Pengusaha BRI Link di desa tenajar kidul blok jembatan mencos RT. 22/05. Maesaroh (51) tewas seketika Dengan luka bacok di kepala diduga akibat dari perampokan. (4/03/2024)



Pihak Polsek Sukagumiwang yang mendapatkan laporan dari keluarga korban segera mendatangi TKP, dan langsung melakukan investigasi, dari hasil olah TKP Sementara, pelaku membawa kabur DVR yang terpasang di ruang kasir.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. Tinjau langsung kejadian perkara di Blok Jembatan Mencos Rt. 22/05 Deaa Tenajar Kidul Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu, mengatakan “Sementara masih olah TKP, tapi dari hasil sementara melihat dari luka korban, korban mengalami kekerasan sehingga korban meninggal di tempat, akan tetapi lebih lengkapnya kita tunggu hasil dari team forensik” Paparnya.

Berdasarkan keterangan warga, Maesaroh (51) memang tinggal sendirian dirumah, dan belum mempunyai suami, saat warga datang akibat dari permintaan pertolongan dari kaka korban, bergegas masuk dan melihat korban sudah tidak bernyawa, dengan berlumuran darah.

Surinah selalu kaka korban mengatakan “Sepulang sekolah sekitar jam 13:00 Yang biasanya Adiknya itu sudah buka toko, karena biasanya memang toko kalo jam duhur memang tutup, tanpa rasa curiga sedikitpun saya masuk kedalam rumah, dan pada saat itu saya melihat sosok Maesaroh sudah tergeletak berlumuran darah, dan sudah tidak bernyawa, seketika saya lemas dan meminta tetangga untuk membantu membersihkan darah yang” Ungkapnya



Sampai berita ini diterbitkan area kejadian masih di berikan garis polisi untuk di lakukan penyelidikan selanjutnya.
(B.Ay).

Share It.....