Cegah Penularan Virus Corona, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Lakukan Penyemprotan di Desa Binaannya

WBN, SULSEL – Bhabinkamtibmas Desa Sengka & Desa Tanrara Aipda Jafaruddin, Melaksanakan penyemprotan pencegahan Virus Corona di tiap-tiap masjid di Desa Sengka Kecamatan Bontonompo Selatan bersama Dengan para ibu Kader sedesa sengka.

Bhabinkamtimmas memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, agar tetap bersama-sama mencegah virus Corona,melaksanakan penyomprotan ditiap-tiap masjid dan dirumah masing-masing.

“kami sebagai Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan agar dapat turut membantu Himbauan pemerintah pusat maupun pememerintah kabupaten untuk para warga untuk sementara tidak boleh kemana-mana klau memang tidak penting, dan memakai Masker,dan juga makan dengan makanan yang bervitamin,agar mata Rantai wabah Virus Corona dapat terputus di wilayah kita bersama demi keselamatan bangsa dan negara kita yang tercinta,” pungkasnya.

“dan juga kami pihak keamanan selalu mengingatkan kepada warga untuk selalu mensukseskan pemilukada di Kab.Gowa di tahun 2020,semoga pemilukada di tahun ini dapat berjalan aman,Damai dan sejuk,” (Heriyanto | redpel ndra)