Sri Romadhiyati Harmoko Wanita Inspiratif Membangun Negeri

WBN. Jakarta – Meraih kesuksesan merupakan impian semua orang, tak terkecuali wanita. Jalan yang dipilih oleh para wanita untuk menuju kesukses pun bermacam-macam, ada yang ingin turut membangun negara, menjadi pengusaha, meniti karier, hingga menjadi ibu rumah tangga.

 

Semua itu merupakan Pekerjaan yang sangat mulia. kesuksesan tentu saja tidak bisa diraih dengan berpangku  tangan. Ingin menjadi wanita sukses sangat lah berat Apa lagi bersamaan Menjadi ibu rumah tangga , wanita juga dituntut untuk tidak melupakan kodratnya.

 

Sri Romadhiyati  istri Harmoko mantan menteri yang menjabat sebagai menteri informasi di rezim Orde Baru Presiden Soeharto dari tahun 1983 hingga 1997 dan ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat dan Dewan Perwakilan Rakyat dari tahun 1997 hingga 1999.

 

Siapa yang tak kenal dengan Sri Ramadhiyati Harmoko , Wanita tanggung yang memiliki inspirasi dan motifasi bagi masyarakat Indonesia, yang segudang kegiatan sehari harinya , beliau banyak melakukan sesuatu yang bermanfaat dan selalu mendukung apa saja dalam kegiatan sosial, kebudaya, dan lain lain.

 

 

Beliau Wanita yang Ulet serta tekun dalam mengembangkan Budaya Sri Ramadhiyati Harmoko, Merupakan salah satu Pembina dan dewan penasehat  di Mitra seni Indonesia (MSI) yang dipimpim oleh Ny. Sar Ramdani Pendiri MSI, Ny. Susrinah Sastrowardoyo dan beliau sendiri, mereka merupakan tim inti di Mitra seni Indonesia.

Sri Ramadhiyati Harmoko Salah satu mitra warga tulang sehat indonesia, giat acara  olah raga bersama  ibu Wuri Handayani – isteri Wapres dikediamannya resmi, Ibu-ibu  Oase dan para isteri menteri kabinet. Yang sekarang

Kegiatan keagamaan dan sosialpun beliau lakoni sudah 36 Tahun ia dirikan sejak 1985 Tahun yang lalu. Saat beliau berusia 38 Tahun, sampai saat ini yaitu, Majelis Taklim Khoirunisa . Salah satunya Giat Tadabur Alam di BMKG Cisarua dipimpin oleh guru besar Tasawuf MTB Khoironusa Prof. Dr. Nazarudin Umar, yang di ikuti hingga 82 peserta, diantara pesertanya adalah Ny. Karlina Chandra dan Ny. Susrinah Sanyoto kegiatan Khoirunisa disamping Keagamaan juga Sosial Kemanusiaan. Dengan membangun Masjid,  memberikan bantuan bencana alam, membantu kemanusiaan Pengungsi di Palestina dan masih banyak lagi.

Mitra yayasan kanker Indonesia (YKI) dipimpin Prof. Dr. Aru Sadoyo, dan Sri Ramadhiyati perna menghadiri giat dalam Rangka hut YKI yang di adakan oleh wagub DKI Sandiaga Uno.

Peresmian Bazaar 2019 WIC – Woman International Club (WIC) dihadiri Ny. Iriana, Ny. Yusuf Kalla, Ny. Wuri Ma’ruf Amin. Salah satu Panitia acara tersebut yaitu Ny. Sri Ramadhiyati Harmoko.

 

 

Sri Ramadhiyati wanita  tanguh yang memiliki inspirasi dan motifasi bagi masyarakat Indonesia, bakan beliau  seorang ibu  yang tegar dalam keluarganya  yang setia mendampingin Harmoko bersama anak dan cucu-cucunya walau segudang kegiatan sehari harinya, namun beliau banyak melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk orang banyak. ( NN Red-wbn)