Berbagi di Bulan Puasa,  Mitra Pengemudi OJOL MAXIM Bagikan Takjil kepada Sesama

Makassar– Beberapa mitra pengemudi ojek online MAXIM berkumpul di sekitar jalan borong raya tepatnya di depan warkop borong 77 makassar dalam rangka berbagi takjil untuk sesama , pada kamis, 14 Mei 2020.(sore).

Pembagian takjil tersebut dikoordinasi oleh Trizman Anwar yang merupakan Ketua Komunitas Keluarga Besar DMC (Draiver Maxim Comunity)

“Alhamdulillah kami dapat berbagi kebahagiaan kecil melalui kegiatan ini. Paket yang kami bagikan kali ini berupa takjil untuk berbuka puasa. Total paket yang kami bagikan kurang lebih 100 Takjil ,” ungkap om trizman.

Para mitra pengemudi ojek online tidak hanya membagikan takjil kepada sesama pengemudi ojek online. Namun juga kepada supir angkot , pengendara motor ataupun mobil, dan para pejalan kaki di sekitar lokasi.
Meskipun melakukan pembagian takjil di jalan mereka tetap memperhatikan anjuran dari pemerintah, dengan tetap menjaga jarak aman saat berbagi, serta menggunakan masker.

“Indahnya dapat bersama-sama teman berbagi kebahagiaan dengan sesama pengemudi ojek online di bulan suci Ramadan yang penuh keberkahan ini,” ujarnya”.

Sementara itu, adhye aldo acho, masyarakat sekitar lokasi merasa terkejut sekaligus senang karena diberi takjil gratis.

‌”Semoga dengan adanya kegiatan di bulan suci Ramadan ini rasa kebersamaan sosialisasi dan solidaritas, dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Tuhan yang maha esa,” pungkasnya.

Reporter: junedi
Edt: mpatarru’