Dedi Wahidi Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

 

WBN, INDRAMAYU – Anggota DPR-RI Dedi Wahidi menggelar acara Sosialisasi 4 pilar kebangsaan Pancasila,UUD 45,Bhineka Tunggal Ika dan NKRI di gedung yayasan Darul Ma’arif kampus hijau kaplongan kab.Indramayu. (21/6)

Acara yang di gelar di gedung yayasan Darul Ma’arif kampus hijau kaplongan kec.karangampel kab.Indramayu ini dihadiri oleh Anggota DPR-RI Ono Surono, Wakil ketua 1 DPRD kab.Indramayu Muhammad Sholihin, Sirojudin Wakil ketua 2 DPRD kab.Indramayu, Kepala desa Kedokan Agung Jumhana Budi Raharjo,Perwakilan dari pimpinan pondok pondok pesantren sewilayah Indramayu,perwakilan dari guru SD sampai SLTA se kabupaten Indramayu serta aliansi aliansi Lapisan masyarakat Indramayu.

 

Dedi Wahidi yang biasa disapa Dewa selaku Anggota DPR-RI komisi 10 dari Dapil Jabar 8 memaparkan upaya yang sudah di lakukan selama menjadi Anggota DPR-RI selama 3 periode.

Dalam perjalanannya sebagai anggota DPR-RI Dewa banyak mengajukan dan memperjuangkan program yang di butuhkan masyarakat khususnya terkait pendidikan. Selama menjadi anggota DPR-RI,Dewa Berhasil menciptakan program BOS (Bantuan Oprasional Sekolah ) dan program program lainnya terkait dunia pendidikan dan Kebudayaan.

Dewa mengatakan ” Nilai BOS siswa SD yang awalnya saya ajukan Rp.300.000 per tahun pada awal saya menjadi anggota DPR-RI dan sekarang sudah 900.000 per tahun dalam 3 periode saya, Lalu untuk SLTA nilainya Rp.1,100.000 per tahun dan itu di dapat oleh seluruh siswa yang mendapat program BOS se indonesia.

Serta program program lainnya yang akan saya perjuangkan terus untuk masyarakat Indonesia dan saya juga akan terus perjuangkan untuk perbaikan perbaikan gedung sekolah agar layak dan nyaman dalam kegiatan belajar mengajar sehingga dapat menciptakan siswa dan siswi yang berkwalitas.” Paparnya.

CP. Enjoy | redpel ndra