HUT Bayangkara-74, Kodim 1625 Bingkiskan Lilin Dan Kue HUT Untuk Polres Ngada

WBN │Rajutan keharmonisan antara TNI dan Polri di Kabupaten Ngada Pulau Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia boleh diacungi jempol.  Usai Apel Kenegaraan Hari Bayangkara ke-74 Tanggal 1 Juni 2020, TNI Kodim 1625 Ngada, Flores, NTT memberikan hadiah Lilin dan Kue Ulang Tahun Bayangkara-74 kepada Polres Ngada.

Pemberian Kue Ulang Tahun Hari Bayangkara diserahkan langsung oleh Dandim 1625 Ngada, Letnan Kolonel Czi. Luqman Nurhakim kepada Kapolres Ngada, AKBP. Rio Cahyowidi, S.I.K.,M.I.K, bertempat di Aula Polres Kabupaten Ngada di Kota Bajawa, Pulau Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur (1/7/2020).

Menurut Dandim 1625 Ngada, Letnan Kolonel Czi. Luqman Nurhakim, pemberian kue Hari Ulang Tahun Bayangkara oleh TNI Kodim 1625 merupakan wujud perhatian dan sinergitas TNI-Polri yang selalu bersatu dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Dikutip media ini, Kapolres Ngada, AKBP. Rio Cahyowidi, S.I.K.,M.I.K, menyampaikan terimakasih banyak atas perhatian TNI Kodim 1625 Ngada Flores melalui bingkisan kue ulang tahun Hari Bayangkara.

“Terimakasih banyak kepada Dandim 1625 Ngada Flores dan seluruh jajaran yang telah memberikan perhatian kepada kami pada Hari Ulang Tahun Bayangkara ke-74. Walaupun saya baru beberapa saat bertugas di Ngada, saya merasakan hubungan baik yang sangat harmonis antara TNI-Polri di daerah ini. Ini adalah wujud TNI-Polri selalu solid dalam tugas pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara ini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak kepada Dandim 1625 Ngada Flores dan seluruh jajaran”, kata Kapolres Ngada, AKBP. Rio Cahyowidi, S.I.K.,M.I.K.

WBN │Aurel Do’o│Redpel-Indra