Pandemi Covid-19, Toko Mainan “2 Saudara Fireworks” Di Bekasi Omset Stabil

 

WBN, KOTA BEKASI – Dampak pandemi covid-19 sangat dirasakan oleh sebagian warga khusunya para pedagang, tapi tidak bagi toko Dua Saudara Fireworks milik Kiki Lim yang berlokasi di Jalan Mayor Oking No.56C Rt 01/02 (Pasar Proyek Bekasi) Margahayu – Bekasi Timur.

Penjualan mainan anak-anak dan Kembang Api yang cukup aman dan harga terjangkau mengalami omset stabil, ketika Kondisi pandemi berlangsung. Hal tersebut saat anak-anak diberlakukan sistem belajar di rumah pada masa pandemi Covid-19.

“Berdirinya toko pada tgl 14 April 2020, dengan nama toko yaitu Dua Saudara Fireworks yang artinya, karena Saya 2 bersaudara yang dikelola bersama adik Saya. Adapun usaha ini atas motivasi dari orang tua dan teman-teman terdekat Saya,” tandasnya

Kalau untuk saat ini, mainan yang lagi laku dimasa pandemi covid 19, kolam berenang anak, kembang api, sepeda, mobil dorong dan juga mobil aki, kata Kiki Lim pemilik toko mainan, pada Minggu (13/09/2020).

“Selain itu Kiki Lim menyampaikan, mainan yang digemari oleh anak-anak banyak rupa khususnya kembang api yang dia jual sangat bagus-bagus, aman hargapun lebih murah dari penjual lain kembang api dan mainan jenisnya seperti robot elektronik, mainan transformers, mobil-mobilan dengan remote kontrol, aneka robot avengers yang beragam bentuknya mulai dari capten america, hulk, thanos, spiderman, thor, dan lain-lain,” tutupnya. (TN) | redpel ndra