Uji tanding persiapan menjelang ASKOT Tasikmalaya

 

WBN, Tasikmalaya – SSB Bintang Putra Tasikmalaya melakukan uji tanding dengan tim dari Cilagolontang di lapang maniis kelurahan linggajaya kec. Mangkubumi. Pada hari kamis 29 Oktober 2020


Uji tanding ini dilakukan untuk persiapan mengikuti ajang bergensi Piala ASKOT Tasikmalaya yang akan di gelar mulai tanggal 7 November 2020 di Stadion Wira Dadaha Kota Tasikmalaya.
Dalam uji tanding ini Bintang Putra Tasik menurunkan tim nya yang berusia 10 dan 13 tahun. Pola permainan dari Bintang Putra Tasik sangat mendominasi dan menguasi lapangan. Permainan cantik pun di tunjukan oleh para pemain dari mulai KU10 dan KU13.
Menurut salah satu pengurus Bintang Putra Tasik benar benar sudah terlatih dan siap untuk di tandingkan di Ajang ASKOT nanti nya. Dan Bintang Putra Tasik patut untuk diperhitungkan nanti nya. Tutur nya.


Sementara itu para pemain KU13 sangat asik memainkan bola dengan kerjasama yang cukup baik dan solid bersama rekan tim nya dan akhir dari skor uji tanding ini dimenangkan oleh Bintang Putra Tasik dengan skor 2 – 0.

Iwan hendriawan |tim WBN