Gudang Sekolah SMPN 3 DEPOK, Terbakar
foto istimewa biro WBN Depok (Aril & Derren)

WBN | DEPOK – Kebakaran terjadi di Gudang Sekolah SMPN 3 DEPOK terletak di Jl. Barito Raya, Bakti Jaya, Depok II Timur. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, kebakaran terjadi sekitar pukul 18.35 (pihak damkar) tidak ada korban jiwa dikarakan tidak ada kegiatan sekolah, api dapat dipadamkan. (31/07/23)

Api berasal dari bagian gudang SMPN 3 DEPOK dan sempat menyambar kelas. Tapi tidak terbakar seluruhnya hanya bagian plaffon saja (pihak damkar). Area sekitar 25m² yang terbakar. Unit yang dikerahkan oleh damkar  6 unit pemadam Depok dan diterjunkan 20 personel.



saat diwawancarai bu Evi (pegawai yang bekerja dibagian dapur)  “Api berasal dari gudang dan menyambar beberapa kelas. Tapi tidak seluruhnya hanya bagian plaffon saja”. tegas nya.

foto istimewa biro WBN Depok (Aril & Derren)

tim media WBN dilokasi  menggali informasi dilapangan saat di konformasi, Saat di cek dengan petugas kemungkinan tidak ada ditemukan korsleting dari listrik. Tampak terlihat masyarakat setempat dan dari POKJA Depok tampak membantu jalur lalu lintas untuk mengurai kemacetan di tempat lokasi.

(Aril dan Darren)

Share It.....