Warga Desa Waru Antusias Ikuti Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW Yang di Gelar Masjid Jamie Al- Mubarok

WBN, INDRAMAYU – Pengajian umum dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kuwu Kardam beserta perangkat Desa Waru Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang berlangsung di Masjid Jamie Al-Mubarok, Sabtu malam (7/10/2023).



Kegiatan yang dimulai setelah selesai sholat Isya tersebut yang mendatangkan penceramah KH. Ibrahim Nawawi dari desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.

Kuwu Kardam merasa bangga bisa hadir ditengah-tengah antusias warga yang memenuhi Masjid Jamie Al-mubarok untuk mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW.

Selain itu, ia mengajak para jamaah yang hadir untuk sama-sama mendengarkan ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW agar mendapatkan syafaat dari nabi dan keberkahan dari Allah SWT.

“Mari kita dengarkan dan simak baik-baik apa yang akan disampaikan oleh KH. Ibrahim Nawawi yang mungkin akan terselip pesan-pesan moral yang akan mengantarkan kita menuju masa depan menghadap Allah SWT,” ujarnya.

Harapannya, Semoga kita dapat meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.



Dewan Masjid atau Pengasuh masjid Jamie Al- Mubarok, H. Sukarmin mengatakan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah salah satu perayaan yang paling istimewa dalam agama Islam.

Setiap tahun, umat Islam di seluruh dunia merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan penuh kegembiraan dan penghormatan.

Perayaan ini juga sering disertai dengan berbagai acara, salah satunya adalah Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad SAW, jelasnya. (Anton K)

Share It.....