Prabowo Subianto Resmi Disahkan Kembali Sebagai Ketua Umum Partai Gerindra

Jawa Barat,WBN-Prabowo Subianto resmi disahkan kembali sebagai Ketua Umum Partai Gerindra untuk periode 2020-2025.

Pengesahan itu ditetapkan dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8/2020).

Menurut Prabowo, Kongres Luar Biasa Partai Gerindra tahun 2020 dengan memperhatikan protokol kesehatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Terima kasih kepada Presiden Presiden Joko Widodo dan Presiden ke-5 Ibu Megawati Sukarnoputri atas sambutannya di acara kami”.

“Terima kasih atas kepercayaan Partai Gerindra kepada saya. Kehormatan bagi saya, kebanggaan bagi saya bisa kembali berjuang bersama Partai Gerindra. Mandat yang kalian berikan kepada saya, Insya Allah akan saya jalankan sebagai pengabdian kepada bangsa dan negara”.

“Kita memiliki cita-cita yang tinggi, kita memiliki harapan bersama, kita merasa suka cita bersama, kita merasakan kekecewaan, kita merasakan kegagalan bersama namun sebagai seorang pendekar kita tidak akan mundur, kita akan selalu kembali bangkit dengan semangat setiap kali jatuh”Jelas Prabowo.

Lebih lanjut ia juga mengatakan,”Partai kita memiliki lima program yaitu swasembada pangan, swasembada energi, swasembada air, lembaga-lembaga pemerintahan yang kuat yang bersih dan angkatan perang yang unggul. Kita harus wujudkan segera demi merubah nasib rakyat”.

“Sebagai bagian dari koalisi pemerintah, saya mengajak kepada seluruh keluarga besar Partai Gerindra untuk menyukseskan program-program pemerintah. Jika ada kritikan sampaikan jangan sungkan. Sampaikan dengan cara yang baik langsung kepada rekan perjuangan saudara di legislatif. Ada DR. Ir. Sufmi Dasco Ahmad SH, MH sebagai Wakil Ketua DPR RI. Ada Ahmad Muzani sebagai Wakil Ketua MPR. Jangan kita isi masa-masa ke depan dengan cacian, jangan mau kita diadu domba, jangan sampai waktu kita, energi kita habis untuk perselisihan”.

“Kepada rekan-rekan pengurus DPD se Indonesia raya, selamat jalan kembali ke daerah masing-masing. Tetap perhatikan protokol kesehatan. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melindungi kita, melindungi keluarga kita semua. Aamiin”,tutup ketua umum Partai Gerindra.

NN