WBN.Tanah Bumbu, KALSEL – Calon wakil bupati terpilih M.Rusli meninjau lokasi transmigrasi yang ada di desa dadap kecamatan kusan hulu Kabupaten tanah bumbu,dan melihat langsung kondisi jalan dan jembatan yang ada di sana. (18/01)

Kepala desa dadap mengatakan kunjungan Bapak Rusli ke desa dadap adalah kunjungan silahturahmi sama warga dadap,dan sekalian meninjau lokasi transmigrasi yang rencananya dibangun untuk perumaha dan jalan pada pertengahan tahun 2021.

Namun yang jadi masalah adalah jalan dan dua sungai yang dalamnya setinggi orang dewasa ini perlu ada jembatan,biar masyarakat tidak kesulitan lagi kalau mau keluar masuk lewat jalan ini kata kepala desa zulkarnain

Calon wakil bupati terpilih M.Rusli juga mengatakan saya akan berupaya membantu pembangunan dua jembatan,yaitu sungai mandawili dan sungai kawahan dalam rangka persiapan program transmigrasi dan perbaikan infrastruktur jalan desa dadap agar supaya lebih baik lagi katanya.

Tim dari transmigrasi juga hadir yang diwakili kabid dinas trans kabupaten tanah bumbu pak sartoyo,tenaga kesehatan yang melaksanakan cek kesehatan masyarkat yang ada di desa dadap.

Reporter cambong ogi

Share It.....