HUT Partai Golkar Yang Ke-57 Alan Hehanussa Menghimbau Agar Kader Golkar Harus Menang Tahun 2024

SBB-MALUKU |WBN – Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang ke-57 di meriahkan dengan tema”Bersatu Untuk Menang”.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Timotius Akerina SE. M.Si , Ketua DPD II Golkar Alan Hehanussa, tamu undangan dan para simpatisan partai Golkar yang diselenggarakan di Cafe GR , Dusun Waemeteng Darat, Desa Piru Kabupaten SBB Kamis malam.

Dalam pidatonya, Ketua DPD II dari Partai Pohon Beringin ini memaparkan bahwa Partai Golkar tidak boleh beroposisi dengan pemerintah, siapapun yang menjadi pemimpin maka Golkar harus bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan daerah ini.

Ia juga mengajak seluruh kader maupun simpatisan partai Golkar untuk tetap bersatu. Karena jika dengan kita bersatu, maka kita akan menang.

Selain itu, Bupati SBB Timotius Akerina lewat sambutannya mengatakan “pemerintah daerah memberikan apresiasi terhadap partai Golkar dalam membangun kerja sama dengan pemerintah daerah”.

Ia juga sangat berharap agar dukungan dan partisipasi Partai Golkar baik legislatif maupun fungsionaris untuk sama-sama membantu melihat daerah ini.

Dalam acara ini, Akerina juga menuturkan bahwa Pilkades yang dijalankan hari ini berjalan dengan aman dan kondusif.

Pilkades hari ini ternyata dijalankan juga di tiga Kabupaten yang ada di Indonesia. “saya dan Frokopimda tadi sempat mengunjungi beberapa tempat pemungutan suara, dan ada laporan dari setiap Desa untuk masing-masing kandidat yang menang”. ujarnya.

Ia juga menambahkan, sesudah itu saya mengikuti Vidcom bersama Mendagri guna melaporkan hasil Pilkades yang dilakukan hari ini.

Saya juga sudah berkoordinasi lewat zoom terkait persiapan pengusungan Perda Adat dengan sangat efektif, karena selama ini banyak orang berpikir bahwa Perda Adat ini semudah membalik telapak tangan. Tegasnya.

Proses ini harus bertahap, sehingga semuanya berjalan sesuai dengan ketentuan dan harapan kita semua, imbuhnya.

Untuk itu lewat acara ini, kami selaku pemerintah daerah agar kedepan, Partai Golkar bisa bersama-sama dengan pemerintah kabupaten SBB di tahun 2024. Tutupnya dalam mengakhiri sambutan.

Ge. Kakisina

Share It.....